Senin, 04 April 2016

Cara mengartikan fhoto fine art

Download file : http://ceesty.com/w34c7v


kita tau dalam seni photography ada bnyak aliran seni, seperti photography junalistik, photography fhasion, photography syle life, photography comercia, photography lancape, photograpy fine art, dan bnyak lagi. sekarang kita membahas cara mengartikan sebuh fhoto fine art, kenapa harus fine art?
Fine Art Photography atau bahasa lainnya adalah Art Photography ini memiliki artian Fine Art Photography adalah cabang fotografi yang lebih menitikberatkan nilai estetika dan intelektual dalam karya-karyanya. Jadi selain indah foto tersebut juga mengandung arti. Foto yang ada pada sebuah foto Fine Art dikenal sebagai salah satu foto yang sulit dimengerti. Memang benar karena tidak semua orang dapat menerjemahkan suatu foto.

Download File : http://ceesty.com/w34c7v

karna fhoto fine art sulit di mengerti, kini kita coba mengartikan sebuah fho fine art sersebut.
Yang dipentingkan oleh fotografer Fine Art adalah makna atau arti  di balik fhoto tersebut, kadang kita kurang mengerti tentang sebuah fhoto tersebut, kita cenderung sering melihat fhoto fine art itu aneh, karna kita tidak mengetahui arti di balik fhoto tersebut, nah kini kita akan bahas bagaimana cara mengartikan sebuah fhoto tersebut.
dalam fhoto fine art kadang banyak mengandung poperti, warna, dan juga betuk.
sebelum mengartikan sebuah fhoto, kita harus mengartikan benda/poperti apa yang ada di dalam karya tersebut,  Contoh: Payung sebagai simbol pelindung. Angsa sebagai lambang romantis. Kursi sebagai lambang santai, rileks, jam sebagai simbol waktu, tali sebagi simbol ikatan Lonely tree melambangkan kesendirian/isolasi.
warna merah, indetik dengan kekuatan, amarah, berani DLL, biru melambangkan ketenangan, kesendirian, kelembuatan, hijau, melambangkan keceriaan, kebahagiaan, dan hitam melambangkan kegelapan, ketakutan, kesengsaraan,.
setelah itu baru kita membahas tentang mood karakter dan  bentuk dari si model tersebut, kita sering melihat fhoto fine art sering menggunakan wajah, tangan, kaki atau lekukan tubuh si model tersebut..
biasanya fhoto tersebut membuktikan kekuatan karakter dari makna  cerita yang ingin si phografer sampaikan lewat sebuah karya, seperti teriakan dari wajah seorang wanita. kadang fhoto tersebut seperti blur atau berbayang, karakter tersebut membuktikan wahwa wajah seorang wanita tersebut seperti teriakan yang begitu kuat, dan gerakan dari sebuah teriakan tersebut begitu cepat.

Download file : http://ceesty.com/w34c7v


jadi setelah kita bisa mengartikan , warna, poperti, bentuk, expresi, dan juga teknik, barulah kita gabungkan semua arti tersebut kedalam sebuah ungkapan yang mengandung arti yang bisa di mengerti dan di pahami.

0 komentar:

Posting Komentar