Senin, 24 Oktober 2016

Wanita Bercadar



Air begitu kencang dengan suara ombak yang begitu menggema, saat  dimana aku berjalan  di  antara pasir putih,  berjalan perlahan-lahan di antara orang-orang yang tersenyum dan tertawa. Tak sadar di kejauhan aku melihat sekelompok orang yang menurutku begitu indah, sekelompok orang yang berbaju hitam, merah dan  memakai cadar. Aku terdiam dan terseyum ketika itu, sekelompok wanita bercadar itu asik menikmati idahnya pantai pasir putih di daerah lapuuk aceh besar.


saat itu aku langsung mengabadikan moment yang menurutku susah untuk di temukan, wanita-wanita bercadar itu asik bermain dan bercanda tawa di bibir pantai. walapun senyuman nya tidak nampak, tapi suara tawa mereka begitu jelas..  dan si saat itu juga ada seorang wanita bercadar dengan memakai baju merah berdiri lama dengan menatap ombak yng begitu besar. dia seperti seakan bersyukur dengan ciptaan ALLAH yang begitu sempurna.


selepas mereka bercengkrama dan menatap  ombak wanita-wanita becadar itu langsung ke tepian pantai untuk bermain air, berlari, dan mencari keong2 kecil yang tertimbun pasir. Aku merasa seperti melihat bidadari2 surga .  mereka begitu tenang walapun banyak para wisatawan melihat dan memperhatikan  mereka dan mereka begitu cuek. Setela itu salah satu dari mereka  menghampiriku dan berkata "bang maaf y, kalo bisa jangan mengambil gambar kami". aku tersetak dan merasa malu.
setelah perkataan itu aku langsung memasukan kamera ke dalam tas dan pergi. tapi dari kejauhan aku masih menatap meraka dan merasa bersyukur dengan ciptaan tuhan yang begitu sempurna

0 komentar:

Posting Komentar