Rabu, 25 Mei 2016

Tapak Tuan, Dari Ketinggian 300 Mdpl


Mungkin banyak dari teman-teman   sudah berkunjung ke kota Naga atau Kabupaten aceh selatan yang penuh dengan  pesona alamanya dan cerita-cerita legenda  yang begitu menggesankan.  Namun pasti tidak banyak dari anda yang sudah menikmati keindahan kota dari ketinggian. anda para pecinta pesona alam  bisa menikmati keindahan kota aceh selatan di atas puncak pengunungan,  menikmati keindahan dari ketinggian tentu akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan sulit untuk di lupakan.

                                          Download : http://ceesty.com/w34c7v
                                       Download : http://ceesty.com/w34c7v
memang tempat ini tak begitu populer di banding tempat wisata lainnya, apalagi bila anda berasal dari luar kota. namun bagi para remaja yang suka menjelajah  pasti sudah tak peduli  dengan rintangan yang begitu menguras keringat. karena untuk menuju ke lokasi ini anda akan menempuk jarak sekitar 1,5 jam perjalanan dengan kemiringan 60-70 derajat . 
                                                                    Download : http://ceesty.com/w34c7v
 gunung Bendera sebutan oleh masyarakat setempat  adalah objek wisata untuk melihat panorama keindahan kota tapak tuan , gunung bendera ini berada di daerah Ujung pasir Kecamatan Lhok Bengkuang  tapak tuan.  atau sekirar 6 kilo dari kota tapak tuan , kawasan yang sudah cukup lama di kenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menikmati keindahan kota tapak tuan.
                                                                  Downlaod : http://ceesty.com/w34c7v
dalam perjalanan anda di sarankan memawa bekal yang cukup, karena di puncak gunung bendera tak ada yng menjula makanan dan minuman, jadi anda  di sarankan membawa air dan makanan yang cukup. dalam perjalanan menuju puncak gunung bendera, anda akan di suguhi oleh pemandangan hujan yang begitu asri, dengan melewati kebun pala yang menjadi cirikhas kota tapak tuan.
                                       Download : http://ceesty.com/w34c7v
setalah sampai di pucak gunung benderaa ini,  anda juga langsung di suguhi dengan udara  yng begitu menyegarkan. dan hal yng bisa di lakukan di puncak gunung lumayan beragam, utamanya jelas, anda wajib nmenikmati sajian pemandangan indah kota tapak tuan. dari ketinggian tempat ini anda bisa melihat jelas cantiknya kota tapak tuan 
                                   Download : http://ceesty.com/w34c7v
, apalagi  anda  bisa melihat jelas lampu kota di kala malam hari, dan klasiknya lagi anda bisa melihat matahri tenggelam di kala sore hari, tapi tidak beruntung bagi saya ketika berada di lokasi ini, di karenankan waktu sore hari saya bersama teman2 di kunjungi oleh rintihan hujan yang lumayan deras. tapi tak membuat kami sedih, karena kami sudah mempersiapakan tenda yang sudah di rencanakan sebelumnya.. 
                                               Download :http://ceesty.com/w34c7v

                                       Download : http://ceesty.com/w34c7v
kalo penasaran dengan perjalanannya, jangan lupa di tonton ya :)
                                              Download : http://ceesty.com/w34c7v

1 komentar: