Senin, 04 April 2016

Alat Doraemon itu Beneran ada

kali ini aku akan membahas yang namanya kamera + wanita cantik yang membuat aku dan kameraku seakan bercinta. eh bukan kyak film 18 + loh!! yang maen kuda2an gitu, atau kayak kepiting bergelut dengan seekor belut yang licin yang membuat belut seakan menari di dalam cepitan si kepiting, heheheh.. iiisstttt stop.. ngak boleh ne di lanjutin, entar sabun di kamar mandi malah habis ngak karuan... tapi yang jelas , kamera itu ibarat pacar aku .. slalu menemaniku, klo lagi galau, sedih, lagi seneng, pokoknya bersama aku trus deh ne kamera.. hehe agak lebay se.. tapi nanamnya aja curhatan hati,..
Download file : http://ceesty.com/w34c7v

fhoto:basterarusdi


dari pada pikiran pada ngeres, yaudah deh aku lanjutin ne,  photography   bagiaku ibarat mantan yang lama tidak pernah  ketemu  dan tak mungkin tuk kembali lagi.. bukan karna dah terlalu banyak bikin sakit hati lalu takut kembali,  tapi ini ibarat di tinggal seorang wanita dalam kematiannya.. yang cuma meninggalkan sebuah kenangan yang tak mungkin bisa terulang kembali. cuma cukup buat di ingat dan di rasakan aja. tapi   ya begitu lah ibarat nya..  nah, ne aku jelasin yang sejelas-selasnya kata dari kamus yang terjelas yang penah aku buat..

kini kita sering  tu,  medengarkan orang menanyakan tentang apa itu photography atau fhotografer. photography secara umum iyalah seni melukis dengan cahaya, bukan ngelukis pake kuas lo ges.. tapi pake alat digital yang sering orang bilang " Kamera" .  dan phografer adalah orang yang melukis dengan cahaya tersebut, atau si manusianya gtu lo.. ..dan  di antara keduanya jelas berbeda dong ges  , hasil dan orang yang menciptakan untuk mendapatkan  hasil. kyak orang kantoran yang kerja dan terus bekerja untuk mendapat kan uang yang di harapkannya,  
fhoto:bastera rusdi

dari keduanya yang kitas bahas, fhotografer dan photography jelas berbeda.. lihat aja tu ujung nya ada kata  grafer dan graphy.. tapi ges, di keduanya juga ada yang sama, yaitu kata photo. nah kata yang ini ne yang jarang bnget orang tau ges.. menurut aku ges, kata "photo" ini sering di lewatkan pengertiannya  oleh orang yang penggemar photo. yang mereka tau iyalah photography atau photografer, padahal yang paling penting dari keduanya iyalah arti dari photo tersebut.
apakah ges tau apa yang di maksud dengan "fhoto",

ges pernah dong nonton doraemon, si manusia kucing yang selalu mengeluarkan alat2 yang super per canggih dari kantong ajaibnya.. seperti mesin waktu yang membuat nobita bisa kembali ke masa lalu. supaya si nobita bisa melihat kenangan-kenangannya yang begitu sial, menyenangkan, menyedihkan dan kerinduan ges.
by google


tapi namanya aja  film, tu cuma hayalan biasa ges. tapi jangan salah sangka dulu ges, di jaman sekarang.. mesin waktu itu udah banyak ges di gunakan oleh orang2, dimana mesin ini bisa menghentikan waktu ges.. itulah yang di sebut " kamera".
klo doraemon bisa mengeluarkan mesin waktu di dalam kantong ajaibnya.. klo sekarang harus beli ges di toko-toko terdekat di daerah kita .

 sekarang mari ktia bahas arti dari kata fhoto itu, fhoto  itu adalah alat dan   tempat untuk menghentikan sebuah waktu, dimana kita menyadari bahwa kita tak bisa mengulangi waktu itu, tapi kita ingin waktu yang telah terlewati  dapat melihat lihat kembali dan rasakan kembali tanpa harus mengingat gambaran yang telah terjadi.


tujuannya sudah jelas donk ges , sama kayak tujuan si doraemon mengeluarkan mesin waktunya untuk si nobita, karna itu dimana kita ingin melihat dan menceritakan sesuatu yang telah terjadi sebelumnya kepada anak, kerabat, teman, saudara, atau kepada orang2 lainnya.  dengan bantuan seni dan kreatifitas., fhoto tersebut menjadi sebuah karya yang dapat membuat penikmat mata merasakan gambaran tersebut menjadi tempat dimana sang penikmat mata bisa merasakan seperti apa yang telah di gambarkan di dalam seni fhoto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar