Senin, 04 April 2016

Skateboarding dan fotografi



Skateboarding dan fotografi




Download file : http://ceesty.com/w34c7v


Skateboarding dan fotografi masing-masing datang jauh dalam 40 tahun terakhir. Dari Z-Boys dan kamera film tahun 1970-an ke X-Games dan kamera digital modern, skateboard dan kamera masing-masing telah berkembang di kanan mereka sendiri.
Artikel ini akan memberikan beberapa tips tentang cara untuk mengambil foto besar skateboarding dengan kamera SLR digital. Kita tahu bahwa banyak dari Anda mungkin belum memiliki anggaran untuk kamera profesional dan lensa, sehingga Anda dapat mencoba untuk mengadaptasi teknik ini untuk apa pun yang Anda menembak dengan, apakah itu iPhone atau kamera point-and-shoot.

 fotografi aksi olahraga tidak memerlukan tubuh mewah kamera, lensa, dan peralatan pencahayaan. Kebanyakan ponsel pintar modern besar built-in kamera, beberapa dengan kemampuan untuk menembak pada resolusi yang lebih tinggi dari SLR digital (single lens reflex). Ada juga berbagai macam lampiran aftermarket yang tersedia. Anda sering dapat membeli wide-angle adaptor lensa untuk kamera ponsel pintar Anda di sebagian kecil dari biaya lensa wide-angle yang nyata.
 Dengan semua ini dikatakan, SLR digital masih merupakan cara terbaik untuk pergi. Kami merekomendasikan Nikon atau Canon. Jika Anda kekurangan uang tunai, tapi masih ingin kamera yang besar, Anda dapat sering menemukan model pabrik-diperbaharui dengan diskon yang signifikan. Banyak pengecer kamera terkemuka juga menjual digunakan / lensa diperbaharui dan peralatan pencahayaan. Ini merupakan pilihan yang baik amatir dan profesional sering mengambil keuntungan dari. Pengecer dengan reputasi besar termasuk Adorama.com dan BHphotovideo.com.
 Wide-angle dan fisheye lensa yang sangat populer ketika datang ke olahraga menembak tindakan karena mereka memungkinkan fotografer untuk bangun dekat namun masih menangkap semua tindakan. Anda bisa, bagaimanapun, menggunakan segala macam lensa yang berbeda, filter, dan pengaturan pencahayaan untuk membuat foto besar skateboard.

0 komentar:

Posting Komentar