Rabu, 06 Agustus 2014

gangster

Model : bastera rusdi, een, Olengk ,rendi
lokasi : lamprit, banda aceh
daerah : Aceh-Indonesia
terimkasih buat teman2 yng telah membantu

Beberapa saat yang lalu saya bergabung dengan GMA (Gabungan Musisi Aceh) http://acehmusician.org/  saya kenal dengan mereka dari teman saya "fandi" yang mengajak nonton sebuah even. setelah beberapa waktu saya dekat ama meraka yang menyukai musik keras atau metal, pada saat itu saya tidak menyukai musik keras.. tapi saya sering bertanya kepada mereka tentang musik keras dan kekerasan.. mereka banyak menceritakan kisah2 mereka.. dari kisah mereka saya mendapatkan sebuah ide untuk membuat konsep fhoto yng bertemakan Gangster.. di dalam fhoto ini menceritakan bahwa tato itu bukan indentik dengan kekerasan.. itu hanya lukisan tubuh atau seni tubuh.. dan di foto ini juga saya menceritakan kekompakan, persahabatan dan kekeluargaan. yang begitu erat.. walaupun di sisi pandangan orang lain adalah negatif!






0 komentar:

Posting Komentar