Senin, 04 April 2016

Foto yang bercerita

“Sebuah foto yang bagus adalah yang penuh dengan ekspresi dari apa yang dirasakan seseorang tentang sesuatu yang diabadikannya, sehingga akhirnya menangkap ekspresi yang jujur tentang kehidupan.” – Ansel Adams"

Berbagai foto dengan penuh ketepatan pengambilan yang bisa begitu  terkenal dan bisa membuat orang melihatnya merasakan apa yang tertuang dalam klise gambar, mereka akan selamanya teringat dalam sejarah. Gambar-gambar yang ditangkap begitu tepat, mereka tak mungkin untuk dilupakan. Tanpa ada ucapan gambar mereka mengandung berjuta makna mendalam. semoga kalian mengerti dengan apa yang di “Bicarakan”



 
Download file : http://ceesty.com/w34c7v

fhotografer "tatapan penuh cerita"  bastera rusdi


setiap kali saya melihat fhoto ni,, saya salalu bertanya! apakah  tatapannya penuh penderitaan ..
hari itu saya pergi dengan teman ke suatu tempat untuk mengabil gambar sunset di daerah Lokhga aceh besar.. dalam perjalanan saya bertemu dengan seorang anak di jembatang peunayong banda aceh dengan luka sekujur tubuhnya dan tatapan nya begitu menyedihkan.. saya berhenti dari kejauhan dan mengambil beberapa gambar dengan lensa panjang... dan siapa sangka si anak tau kalo saya sedang mengambil beberapa gambar dirinya..  setelah itu di pergi dan menghilang... sampai saat ini ketika saya melihat fhoto ini saya slalu bertanya pada diri saya.. "ada apa dengan nya".. apakah begitu besar penderitahan hidupnya .. sampai senyumpun tak dapat terlihat.. 

fhotografer "tatapan penuh cerita"  bastera rusdi

0 komentar:

Posting Komentar